Friday, January 7, 2011

Gaya Hidup Sehat

Selamat datang di GayaHidupSehat.net

Gaya Hidup Sehat

  
Situs informasi mengenai gaya hidup sehat.

christina: apakah anda sudah menerapkan hidup sehat???? bagaimana usaha anda untuk mencegah makan yang mengandung zat-zat kimia berbahaya baik bagi tubuh maupun lingkungan????
faisal faliyandra: menurut saya pertama itu dari kemauna diri yang kaut ya,baru kita bisa membentengi diri kita dan berusaha mencari tau dengan selalu bertanya!!
sony: saya ingin hidup sehat. tapi gagal saya terapkan,solusinya gimana ya...?
annisa smp kls 2: bagaimana mencegah makanan yg merusak ksehatan kita dan apakah merokok dpt mrusak ksehatan kt apa saja pnyakit yg diakibatkan krna merokok???????????????????????????????????????? ;-) :cool: :glad:
ufa: apa sich cara hidup yang sehat dan menikmati apa yang sudah kita dapatkan
Nina aryani: Saya merasakan nyeri di telapak kaki sebelah kiri selama beberapa hari terakhir ini ,,rasanya ngilu dan kayak abis nginjek jarum tapi hanya ada di satu titik .. saya sangat khawatir itu adalah gejala asam urat atau rematik .. gimana ya solusinya bisa hidup sehat ?
reza: kepala saya sering sakit sebelah....uda ahmpir 10 thn....gimana cara mengtasinya
 
Klik di sini untuk memberi komentar
rafki primaridho % Rabu, 3 November 2010 | 19:26 WIB
sya mw nanya gmna sih cara ya supaya kita terbisa dengan kebiasaan
bru....
faisal faliyandra Kamis, 4 November 2010 | 06:25 WIB
gimana se cara hidup sehat yang baik?
ap dngan cara olahraga siang hari itu bisa membuat badan kita sehat?
mala rusna dewi Sabtu, 6 November 2010 | 14:05 WIB
bgai mna cra untk hidup sehatt
khiky β Sabtu, 6 November 2010 | 18:05 WIB
apa sich manfaat hdp shat itu ????
drycorns θ Selasa, 9 November 2010 | 21:55 WIB
hidup sehat to kuncixa cuma 1, LAKSANAKAN PERINTAH WAJIB TUHAN (ALLAH
SWT).
hasanwhu β Sabtu, 13 November 2010 | 22:33 WIB
tetap semangat, karena hidup sehat bersama kita......
Jombo Sejati Minggu, 14 November 2010 | 13:22 WIB
Kunjungi http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/ 
woke bro... Rabu, 17 November 2010 | 18:33 WIB
mantep info nya .. mampir ke www.indonesiancommunity.net ya mas bos
indah α Kamis, 18 November 2010 | 15:01 WIB
loe mao jdie rang yg nggk gmpng skit kta smua hrus mnjga pola hdup kta
trmsuk mkn jgn d'smbrng tmpt ayo kta jga mlai skrng krna m'mlai itu
hrus drie kta dhlu        
,ayo kwan '' smua x jgn sia''khan agr tua nnti kta tdk mdh kna pnykt
siip... Sabtu, 20 November 2010 | 16:20 WIB
lanjut deh..... mampir ke www.indonesiancommunity.net ya mas bos
Nela Ω Senin, 22 November 2010 | 09:01 WIB
gaya hiudp sehat 
1.olahraga tertur,2.kurangi mknn yg berlemak,3.istirahat yg
cukup,4.tdk merokok,5.cuci tangn sebelum dan sesudah melakukan
aktivitas,6.kurangi stress,7.phbs.
KOMANG Senin, 22 November 2010 | 13:52 WIB
MAU NANYA, GMANA SIH CARANYA BIAR DAYA TUBUH GAK MUDAH drop (gak
gampang sakit)???????
achong $ Sabtu, 27 November 2010 | 14:38 WIB
Pasti, hindari rokok.
novit @ Kamis, 2 Desember 2010 | 09:34 WIB
tidur teratur okey
jeky % Kamis, 2 Desember 2010 | 14:45 WIB
asalam mualaikum waroh matullah hiwabarokatu.....
nama :lasmining
umur  :kurang lebih 50
sakit   :keslau utut yg nggk kunjung sembuh bsa mnta tolong dok ada
cara lain mengobatin sakit nenek saya karna sdh bertahun2 tdk kun jung
sembuhh
ADI PONCO ¤ Jumat, 3 Desember 2010 | 10:25 WIB
OLAH RAGA TERATUR DAN ISTRAHAT YANG CUKUP APAKAH MENJAMIN,BADAN KITA
SELALU SEHAT .TANPA DISERTAI MAKANAN YANG DI BUTUHKAN OLEH
TUBU....,DAN PEMIKIRAN YANG MEMBUAT BADAN SEMAKIN NGK BERGAIRAH/BANYAK
PIKIRAN ...
Timothy Osho @ Selasa, 7 Desember 2010 | 16:14 WIB
Olahraga teratur, kalo bisa pagi atau sore..
Makan teratur, ckup serat dan bergizi..
Minum air yang cukup..
Tidur yang cukup..
NO smoking, NO drugs..
Pikiran juga mempengaruhi hidup sehat..
Pikiran sehat, Badan pun juga sehat..

Kebiasaan yg baru memang cukup sulit.. perlahan saja bila ingin
melakukan perubahan.. sedikit mikir tentang perubahan itu.. apa benar
penting dan kita perlu? bila iya knp tidak berubah?? tanyakan pada
diri sendiri..
penimo Rabu, 8 Desember 2010 | 10:37 WIB
Assalammualaikum wr.wb

Perkenalkan kami PENIMO yang beralamat di Jl.Raya Utara no 73 Wedi
Klten 57461, telp 0272 323 324 website www.jilbabsehat.com. Email :
jihatpenimo@yahoo.com

Kami adalah produsen jilbab/kerudung magnetic yang mana
jilbab/kerudung ini selain untuk menutup aurat (syar’i) juga dapat
memperlancar peredaran darah di kepala sehingga membantu mengurangi
bahkan dapat digunakan untuk terapi migran, vertigo dan keluhan sakit
kepala lainnya. Kami juga memproduksi aneka kebutuhan perlengkapan
muslim seperti sarung, koko, peci, gamis dll juga memproduksi seragam
sekolah mulai dari playgroup sampai dengan PT. Kami juga memproduksi
aneka House hold seperti sprei, bed cover, balmut, gordyn. Terima
kasih

Wassalammualaikum wr wb

PENIMO 
Esti (Marketing)
penimo Rabu, 8 Desember 2010 | 10:38 WIB
Assalammualaikum wr.wb

Perkenalkan kami PENIMO yang beralamat di Jl.Raya Utara no 73 Wedi
Klten 57461, telp 0272 323 324 website www.jilbabsehat.com. Email :
jihatpenimo@yahoo.com

Kami adalah produsen jilbab/kerudung magnetic yang mana
jilbab/kerudung ini selain untuk menutup aurat (syar’i) juga dapat
memperlancar peredaran darah di kepala sehingga membantu mengurangi
bahkan dapat digunakan untuk terapi migran, vertigo dan keluhan sakit
kepala lainnya. Kami juga memproduksi aneka kebutuhan perlengkapan
muslim seperti sarung, koko, peci, gamis dll juga memproduksi seragam
sekolah mulai dari playgroup sampai dengan PT. Kami juga memproduksi
aneka House hold seperti sprei, bed cover, balmut, gordyn. Terima
kasih

Wassalammualaikum wr wb

PENIMO 
Esti (Marketing)
risky amalia Sabtu, 18 Desember 2010 | 20:39 WIB
gimana sih cara untuk slalu berpola hidup sehat???????????????
benny ashari χ Sabtu, 18 Desember 2010 | 22:39 WIB
aku kan kerja warnet pulang nya amelm trus..sekitar jam 2-3 pagi
g mn mau hidup sehat...???
otomatis gak bisa bangun pagi...pasti siang trus..

g mn tuch????
antariksa σ Rabu, 22 Desember 2010 | 11:56 WIB
gmna cranya...membuyat bdan lbih tnggi kuat dan tahan....apa2 ajah yg
hrus dmkan dlm khidupan sehari2.......trims
kiki akhmad Senin, 27 Desember 2010 | 19:38 WIB
 
 
http://gayahidupsehat.net/
 

No comments:

Post a Comment

Post a Comment